classmeet 2023

    Waktu yang tidak akan pernah aku lupain adalah waktu classmeet kemarin. its all about the wholesome moments, beruntung aku dapat mengabadikanya bebarapa. Paling suka itu lihat orang tersenyum ketawa bercanda udah deh, apalagi ini classmeet ku terakhir kelas 9 pasti bakal aku inget. Terlebih lagi aku ini dikelilingi orang orang yang selalu bisa bikin ketawa. 

    Yang paling beruntung jujur tahun 2023 yaitu ketika aku join osis ternyata aku dapetin pengalaman pengalaman yang gabisa dilupain!! aku ga nyangka yang awalanya hobi fotoku cuma bisa di lewatkan dari hp dan cuman bisa mimpi megang kamera ternyata kesampaian <3 terimakasih juga buat Pak Jun karena telah rela memimjamkan kameranya kepadaku, yah walau kadang aku jepretnya kebanyakan asal asalan tapi sekali lagi terimakasih ya Pak, tanpa bapak aku ga bakal pernah ngersaian rasanya megang kamera 💛





Comments

Popular Posts